Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Tips Mencari Jual Mobil Bekas yang Aman dan Memuaskan

1 min read

jual mobil bekas

Pada jaman sekarang ini mobil sudah menjadi kebutuhan yang penting. Setiap orang berkeinginan untuk memiliki kendaraan pribadi beroda empat ini. Dengan memiliki mobil pribadi, kita akan lebih mudah dan fleksibel ketika jalan-jalan dengan keluarga. Selain itu dengan menggunakan mobil juga kita terlindung dari panas dan hujan saat berkendara. Jual mobil bekas bisa menjadi solusi bagi kita yang tidak ingin membeli mobil baru.

Saat ini banyak sekali varian mobil yang bisa kita pilih, dari yang disebut sebagai mobil murah, sampai mobil mewah. Sayangnya, belum tentu kita mampu untuk membeli mobil tersebut. Hal ini tentunya dipengaruhi oleh harga mobil baru yang tinggi. Oleh karena itu, kita bisa mencari jual mobil bekas yang aman.

Tips Jual Mobil yang Aman

Menjual mobil ternyata susah-susah gampang. Anda bisa saja memarkir mobil anda di suatu tempat dan memasang informasi bahwa mobil ini dijual. Cara ini bisa saja berhasil, tapi juga tidak. Orang hanya menemukan mobil anda secara “kebetulan”.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan marketplace untuk menjual mobil anda. Cara ini jauh lebih efektif karena lebih tertarget. Orang-orang yang ingin membeli mobil pasti akan mencari di marketplace ini. Salah satu tempat jual beli mobil yang terpercaya adalah mobil88.

Mobil88 adalah tempat jual mobil bekas berkualitas dan merupakan anak perusahaan PT Astra. Ada beberapa kelebihan menjual mobil di Mobil88. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Proses Pengajuan yang Mudah & Aman

Menjual mobil di Mobil88 sangat mudah. Prosedurnya hanya mengisi form online tanpa harus datang ke lokasi Mobil88. Untuk pemeriksaan mobil yang anda jual, nantinya tim mobil88 yang akan datang ke lokasi anda untuk melakukan pemeriksaan kendaraan yang akan anda jual.

Lokasi pemeriksaan tidak harus sesuai dengan alamat dengan tempat tinggal anda. Anda bisa memilih lokasi yang anda mau dan membuat janji dengan tim yang melakukan inspeksi.

Selain mudah, menjual mobil di mobil88 juga aman, selama anda mengikuti prosedur yang telah ditentukan.

Selain mengisi form secara pribadi, proses menjual mobil di Mobil88 juga bisa melalui Live Chat di website. Tentunya solusi ini sangat mudah bagi anda yang merasa gaptek.

Harga Terbaik dan Adil untuk Semua Pihak

Mobil88 memiliki tim profesional yang akan memeriksa kendaraan anda. Mereka akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga sesuai dengan kondisi kendaraan yang kamu miliki.

Jadi, anda tidak perlu khawatir mobil yang anda punya akan dihargai rendah. Jika memang mobil kamu kualitasnya bagus pasti akan mendapatkan harga yang sesuai.

Proses Pembayaran yang Cepat

Setelah ada pembeli yang cocok, dan deal dengan mobil yang anda punya, maka kamu akan menerima uang hasil penjualan dalam bentuk transfer. Proses transfer ini akan membutuhkan waktu 1×24 jam setelah pembeli menyelesaikan pembayaran.

Keuntungan ini juga bukan hanya untuk penjual saja, jika anda adalah pembeli mobil, maka ada dua macam cara pembayaran yang bisa anda gunakan, yaitu tunai dan kredit.

Dengan adanya cara kredit ini, maka akan memudahkan bagi anda yang ingin mencicil ketika membeli mobil bekas.

Syarat Dokumen yang Tidak Ribet

Menjual mobil di Mobil88 juga tidak ribet. Tidak ada dokumen-dokumen tebal yang harus anda siapkan. Cukup siapkan KTP dan NPWP saja untuk dapat menjual mobil.

Nah, itu tadi adalah informasi tentang tips jual mobil bekas yang barangkali cocok untuk anda yang memiliki mobil dan ingin dijual.

Semoga bermanfaat. terima kasih.

0
Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.