Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Tampil Cantik dan Percaya Diri Dengan Korean Short Hairstyle

1 min read

Korean Short Hairstyle

Tampil cantik sepanjang hari adalah keinginan setiap wanita. Berbagai macam cara dilakukan untuk mempercantik diri, termasuk dengan mengubah gaya atau model rambut. Model rambut yang cantik tidak harus panjang terurai, namun anda bisa mencoba model rambut pendek yang trendy. Jika anda tertarik dengan model rambut pendek nan cantik, maka cobalah korean short hairstyle.

Gaya orang Korea memang banyak ditiru oleh orang-orang Indonesia, termasuk gaya rambut ini. Model rambut Korea ini memang sudah lama menjadi trend rambut di kalangan para wanita yang ingin tampil cantik dan mempesona. Selain bisa membuat wajah anda semakin tampak muda dan segar, model rambut ini juga bisa menjadikan anda lebih merasa percaya diri.

Korean Short Hairstyle

Bagi anda yang ingin mengubah gaya rambut anda menjadi Korean short hairstyle, maka anda bisa memilih dan menyesuaikan gaya rambut pendek ini sesuai dengan bentuk wajah anda.

1. Bob Cut

Salah satu model rambut pendek ala Korea yang banyak digemari wanita masa kini yaitu model bob cut. Jika anda ingin tampil lebih imut, maka anda bisa coba model rambut pendek yang satu ini. Potongan rambut pendek dengan model bob cut ini yaitu panjangnya 5 cm di atas bahu. Selanjutnya anda bisa menambahkan poni tipis agar tampilan anda terkesan lebih segar.

2. Wavy Short Hair

Jika anda merupakan penggemar K-Pop mungkin anda sudah tidak asing dengan model rambut pendek wanita ala Korea ini. Model rambut wavy short hair bisa membuat tampilan anda menjadi lebih cantik.

Untuk mendapatkan model rambut seperti ini, cukup mudah caranya. Anda tinggal menata rambut anda menjadi ikal. Pakailah alat catokan selanjutnya sisir menggunakan jari tangan anda.

3. Pixie Haircut

Jika anda malas mengikat rambut dan ingin tampil cantik dengan model rambut yang super pendek, maka anda bisa mencoba model rambut pixie haircut. Pixie haircut bisa menjadikan tampilan anda semuanya terlihat lebih segar. Tak hanya itu saja, model rambut yang super pendek ini juga terlihat sporty dan cocok untuk wanita yang aktif dengan rutinitas yang padat.

4. Asymmetrical

Jika anda ingin memiliki penampilan baru yang istimewa dan stylish, maka anda bisa mencoba Korean short hairstyle. Seperti dengan namanya, untuk gaya rambut asymmetrical ini menjadikan rambut anda terlihat tidak simetris. Jadi, rambut anda salah satu sisinya lebih panjang dibandingkan dengan sisi lainnya. Model rambut ini juga bisa membuat anda tampil percaya diri sepanjang harinya.

5. Stacked Bob

Untuk anda yang suka dengan model rambut pendek namun tetap ingin terlihat cantik dan stylish, maka cobalah gaya rambut stacked bob. Model rambut ini memang tampak lebih natural dan bentuk potongan rambutnya menyerupai bentuk tangga.

Stacked bob adalah Korean short hairstyle yang sangat cocok untuk semua kalangan usia, dari wanita yang usia remaja hingga para wanita yang sudah lansia. Penampilan anda akan terlihat lebih menarik dengan mencoba model rambut ini.

Untuk anda yang menginginkan tampil cantik sepanjang hari dengan model rambut pendek ala Korea ini, anda juga harus mengimbanginya dengan perawatan yang rutin. Diantaranya seperti keramas, menggunakan vitamin rambut, dan lain sebagainya. Sebab perawatan rambut sangat menentukan kecantikan rambut anda.  Salah satu cara perawatannya adalah dengan menggunakan Tresemme.

Dengan adanya berbagai macam Korean short hairstyle ini, maka anda tidak perlu bingung lagi jika ingin memotong rambut anda dengan model pendek. Sebab, model rambut pendek Korea ini cukup banyak dan bisa anda sesuaikan dengan selera anda. Namun, yang terpenting anda juga harus bisa menyesuaikannya dengan bentuk wajah anda.

0
Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.