Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Begini Syarat Sebelum Mengirim Pulsa ke Orang Lain

1 min read

syarat mengirim pulsa

Syarat mengirim pulsa – Bagi masyarakat yang menyukai kegiatan dunia maya seperti browsing, menonton film, chattingan, bahkan hingga melakukan transfer pulsa tentunya Smartfren bisa dijadikan sebagai idola. Selain menawarkan teknologi 4G LTE Advance, ternyata Smartfren juga menawarkan paket internet yang sangat murah dengan kecepatan akses yang menjadi primadona bagi Smartfren. Terutama di kalangan para pengguna smartphone.

Kecepatan yang dimiliki oleh Smartfren tergolong stabil, sehingga banyak para masyarakat luas yang menyukainya. Untuk proses pengunduhan atau download dapat mencapai hingga 300 mbps. Selain itu untuk proses kirim pulsa juga bisa dilakukan dengan mudah supaya saat Anda membutuhkan pulsa darurat tidak perlu kebingungan di saat beberapa counter sudah tutup.

Syarat Mengirim Pulsa Kepada Orang Lain

Namun perlu diingat, bahwa untuk proses pengiriman pulsa tentunya ada beberapa syarat dan ketentuan yang seharusnya diperhatikan bagi pihak pengirim, di antaranya seperti berikut:

  • Minimal pulsa yang ditransfer yaitu Rp10.000 dan maksimalnya Rp100.000 untuk kelipatan 10000 tersebut Artinya Anda tidak dapat melakukan pengiriman pulsa, jika tidak kelipatan Rp10.000 misalnya 9700 maka Anda tidak dapat melakukannya.
  • Setelah melakukan pengiriman pulsa, maka jumlah saldo yang dimiliki pengirim minimal Rp5.000.
  • Untuk setiap transaksi pengiriman pulsa akan dikenakan biaya Rp 100 per transaksi. Sementara untuk biaya tersebut dibebankan kepada pihak pengirim. Biaya tersebut akan dipungut apabila proses pengiriman melalui aplikasi Uangku atau melalui SMS. Sedangkan apabila transaksi dilakukan lewat UTK Smart Access maka tidak ada pungutan biaya.
  • Nomor yang hendak dikirim pulsa maka harus berada dalam kondisi masa aktif.
  • Proses pengiriman pulsa hanya dapat dilakukan kepada sesama pengguna Smartfren yang ada di Indonesia.

Pada saat berada dalam kondisi darurat, misalnya kehabisan pulsa, sementara Anda benar-benar membutuhkan pulsa tersebut. Dalam kondisi seperti ini maka Anda tidak perlu khawatir, karena provider Smartfren menawarkan fitur berupa kirim pulsa dengan syarat mengirim pulsa yang mudah. Dengan hal ini beruntunglah bagi Anda yang menggunakan provider Smartfren. Supaya Anda tidak mengalami kebingungan bagaimana pelayanan pengiriman pulsa yang ditawarkan oleh Smartfren, maka bisa kunjungi website ini.

0
Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *