Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

20 Daftar Pinjaman Online yang Terdaftar OJK dan Terpercaya

3 min read

pinjaman online terpercaya

Bisniskuy.com – Sulitnya mendapat persetujuan ketika meminjam dana ke beberapa bank membuat banyak orang beralih ke cara lain. Pinjaman online terpercaya menjadi solusi terbaik dengan beberapa keunggulan yang dimilikinya. Salah satunya adalah pencairan dana yang cepat, hingga pinjaman tanpa syarat. Anda bisa dengan mudah mencari fintech yang menyediakan berbagai fasilitas tersebut di Indonesia.

Pilihan Pinjaman Online yang Terpercaya

  1. Rupiah Plus

Saat ini, Anda bisa melakukan pinjam uang online di Rupiah Plus. Salah satu persyaratan utamanya adalah usia peminjam yang menginjak 18 tahun ke atas. Mendapatkan uang bisa dilakukan dengan mudah, tanpa jaminan dimulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000. Hal itu didapat hanya dengan mencantumkan data pribadi seperti KTP untuk meminjam dana.

  1. Uang Teman

Meminjam dana melalui Uang Teman bisa dilakukan dengan mudah, dan bisa cair selama 24 jam. Tenor terpendeknya maksimum 30 hari, bahkan sudah terdaftar di OJK. Memiliki platform P2P lending sesuai izin, maka akan memudahkan Anda untuk mendapat suntikan dana. Pinjaman dana dimulai dari 1 hingga 3 juta rupiah.

  1. Akulaku

Memiliki nama yang sudah terkenal, banyak orang yang mempercayai Akulaku sebagai pinjaman online terpercaya. Layanan diberikan selama 24 jam di mana saja dan kapan saja. Anda bisa meminjam uang dimulai dari 1 sampai 2 juta rupiah dengan jangka waktu 40 hari kerja. Uang yang berhasil dipinjamkan otomatis akan langsung dicairkan ke rekening peminjam.

  1. Tunaikita

Meminjam uang tanpa jaminan bisa dilakukan di Tunaikita. Perusahaan ini sudah terdaftar di OJK, serta memberikan kemudahan dengan P2P lending. Kurang dari 48 jam, pinjaman dana akan sampai ke akun bank Anda. Bahkan, dana yang di transfer tanpa syarat serta terdapat call center yang akan siap membantu ketika Anda mengalami kendala.

  1. Tunaiku

Hanya mengandalkan persyaratan KTP Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman online terpercaya dan terbaik dari Tunaiku. Peminjaman ini bisa dilakukan tanpa slip gaji sekalipun dengan dana maksimal 20 juta rupiah. Peminjam bisa didapatkan dengan periode cicilan hingga 20 bulan dan tanpa biaya tersembunyi. Persyaratan umur minimal 21 hingga 55 tahun.

  1. Dana Rupiah

Selalu online selama 24 jam menjadi jaminan jika pinjaman yang Anda ajukan akan selalu dilayani. Setiap pengiriman dana akan dilakukan dengan cepat, tanpa agunan secara online. Fokus perusahaan ini adalah memberikan pinjaman pribadi secara tunai tanpa jaminan. Peminjaman dana yang diberikan mulai dari 1 hingga 2 juta rupiah.

  1. Julo

Solusi tepat bagi siapapun yang ingin melakukan pinjaman online bisa menggunakan Julo. Aplikasi ini memberikan produk pinjaman uang tanpa jaminan serta kartu kredit.  Lembaga ini telah terdaftar di OJK yang menawarkan produk pinjaman pribadi. Setiap dana yang dipinjamkan diberikan mulai dari 500 ribu hingga 8 juta rupiah. Untuk waktu tenornya mencapai per-hari, per-bulan, hingga 6 bulan.

  1. Danabijak

Perusahaan ini mampu memberikan jaminan bahwa siapapun bisa mendapatkan dana yang dicairkan dengan cepat. Selama 24 jam, dana akan di proses dan dilayani dengan jangkauan area se-Jabodetabek. Anda hanya membutuhkan persyaratan KTP untuk meminjam dana secara online. Syarat lainnya adalah usia minimal 21 hingga 55 tahun.

  1. Dana Cepat

Hanya melalui smartphone, Anda bisa mendapatkan pinjaman online sebesar 500 ribu hingga 1 juta rupiah di Dana Cepat. Layanan yang diberlakukan selama 24 jam dengan pencairan dana yang langsung ke rekening penerima. Waktu pinjaman berbeda-beda, dimulai dari 7 hingga 14 hari kerja. Untuk bunga diberikan sebesar 0,7 persen per-harinya.

  1. Kredit Cepat

Kredit Cepat memberikan layanan pinjaman online 24 jam bagi siapapun yang membutuhkan dana. Peminjaman dimulai dari 500 ribu hingga 8 juta rupiah, hal itu bisa Anda dapatkan dengan mudah. Untuk waktu tenornya mencapai maksimal 30 hari kerja. Anda tidak memerlukan persyaratan apapun untuk mendapatkan pinjaman dana melainkan hanya KTP dan usia di atas 22 tahun.

  1. Indodana

Produk yang diberikan oleh perusahaan ini terlihat jelas dari promosi yang dilakukan besar-besaran. Sebagai perusahaan yang telah terdaftar di OJK sejak tahun 2017, peminjaman dana yang diberikan bisa mencapai 8 juta rupiah dengan tenor dimulai dari 61 hari sampai 6 bulan. Anda hanya membutuhkan KTP, NPWP, kemudian slip gaji dan akun E-Banking.

  1. Rupiah Cepat

Telah menjadi salah satu perusahaan fintech yang menyediakan P2P lending dan terdaftar di OJK sejak tahun 2018. Perusahaan ini mampu menjadi pemberi pinjaman dana secara online terbaik, mulai dari 600 ribu hingga 5 juta rupiah. Durasi tenor yang diberikan mulai dari 91 hari hingga 1 tahun. Perusahaan ini telah bekerjasama dengan bank besar di Indonesia.

  1. Mau Cash

Mencari kepastian pinjaman online terpercaya dari OJK bisa dilakukan dengan mudah saat ini. Seperti perusahaan Mau Cash yang telah bekerjasama dengan OJK sejak 2018. Syarat yang diberikan juga cukup mudah, yakni hanya membutuhkan KTP dan tanpa kartu kredit. Pinjaman diberikan mulai dari 500 ribu hingga 8 juta rupiah saja.

  1. Kredit Pintar

Kemudahannya untuk mendapatkan dana dan memberikan fitur P2P lending membuat perusahaan Kredit Pintar lebih terpercaya. Pinjaman diberikan selama online 24 jam, dengan plafon sampai 2,3 juta rupiah. Waktu tenor mencapai 3 bulan dan hanya membutuhkan persyaratan KTP saja. Perusahaan ini telah banyak bekerjasama dengan bank terbaik.

  1. Finmas

Sebagai perusahaan milik PT. Oriente Mas Sejahtera ini sudah terdaftar langsung di OJK. Pinjaman dilayani selama 24 jam dengan proses yang cepat dan mudah. Persyaratan yang diberikan tidak sulit, hanya membutuhkan KTP saja dan usia yang sudah lebih dari 21 tahun. Pinjaman dana dimulai dari 200 ribu sampai 500 ribu dengan tenor 20 hari.

  1. Dana Tunai Online Tokopedia

Platform online dalam penjualan retail ini menawarkan pinjaman dana tunai bagi siapapun penggunanya. Pengajuan dana hanya bisa dilakukan menggunakan aplikasi Tokopedia dan tidak melalui web apapun. Pinjaman dana akan diberikan mulai dari 500 ribu hingga 1,2 juta rupiah. Tenor yang diberikan dimulai dari 14 hingga 21 hari.

  1. Reliance Syariah

Salah satu penyedia pinjaman online terpercaya dan cepat cair berbasis syariah banyak diandalkan oleh masyarakat Indonesia. Melalui aplikasinya, Anda bisa meminjam dana dengan syarat KTP saja selama 24 jam. Jumlah biaya pinjaman mulai dari 300 ribu hingga 10 juta rupiah. Syarat lainnya adalah Anda harus berusia lebih dari 21 tahun dan Warga Negara Indonesia asli.

  1. Kredit Q

Meskipun banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk meminjam dana, namun legalitasnya di OJK belum terdaftar. Menjalin kerjasama dengan Bank Sampoerna membuatnya semakin mudah memberikan layanan pada masyarakat.

  1. Jenius Flexi Cash

Bekerjasama dengan bank BTPN, ternyata Jenius Flexi Cash ini mampu untuk memberikan layanan yang terbaik. Menawarkan fleksibilitas yang tinggi dan pinjaman online seperti P2P lending. Menjadi salah satu pinjaman online bunga rendah dengan 1 hingga 2 persen per bulan. Dana yang diberikan maksimal sebesar 50 juta rupiah dengan tenor maksimal 36 bulan.

  1. Home Kredit Dona

Dikeluarkan oleh HCI-HOME Credit Indonesia, DONA menjadi aplikasi yang tidak kalah banyak digunakan saat ini. Layanan pinjaman online yang diberikannya mulai dari 3 juta hingga 25 juta rupiah. Untuk tenornya, bisa mencapai 24 bulan dengan syarat KTP saja. Sudah terdaftar di OJK dan dipastikan aman untuk transaksi.

Sebagian besar masyarakat ikut merasakan dampak positif yang diberikan oleh era digital saat ini. Pinjaman online terpercaya untuk mendapatkan dana suntikan hingga ratusan juta menjadi lebih mudah. Bahkan, Anda bisa menjadi investor pada beberapa perusahaan fintech dan mendapatkan keuntungan bunga.

Admin
Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *