Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Pentingnya Mengabadikan Momen Kebersamaan Dalam Kehidupan Kita

1 min read

wedding

Dalam kehidupan ini, kita akan menjalani banyak momen bahagia. Beberapa momen yang pasti kita rasakan adalah ketika kita Lulus Sekolah, Wisuda, diterima kerja, menjalani pernikahan, dan kelahiran dari anak-anak kita.

Setiap momen bahagia tersebut, tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto ataupun video.

Salah satu contoh adalah momen pernikahan. Pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup, tentunya harus kita dokumentasikan agar kita bisa mengingat kembali momen tersebut dan menceritakannya ke anak-anak kita.

Ternyata ada alasan mengapa penting untuk mengabadikan momen bahagia tersebut, dan momen tersebut harus dilakukan oleh jasa video shooting yang profesional. Pada artikel kali ini, bisniskuy.com akan menjelaskan mengapa penting mengabadikan momen kebersamaan ini dalam kehidupan kita.

Mengapa Perlu Mendokumentasikan Momen Bahagia dalam Foto/Video?

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kita harus mendokumentasikan momen bahagia kita dalam bentuk foto/video.

Momen Sekali Seumur hidup

Alasan yang pertama adalah karena kejadian atau momen tersebut adalah momen yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Pada momen pernikahan misalnya, pernikahan adalah acara yang terjadi sekali seumur hidup. Tentunya kita ingin mengingat momen tersebut. Melihat acara bahagia kita berdua dengan istri tercinta beberapa bulan setelah menikah adalah hal yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, kita bisa juga menceritakan pernikahan kita kepada anak-anak kita di masa yang akan datang. Momen yang berkesan ini pasti akan sangat membahagiakan ketika kita kenang di masa-masa tua kita.

Merekatkan Hubungan Rumah Tangga

Alasan yang kedua adalah dengan adanya foto atau video momen bahagia tersebut akan merekatkan hubungan rumah tangga kita, jika dalam konteks pernikahan tentunya. Pada momen yang lain pun, misalnya ketika anak wisuda, itupun juga akan menambah kedekatan hubungan antar orang tua dan anak.

Bayangkan sebagai orang tua, anda memiliki anak yang telah sukses menyelesaikan studi. Dengan melihat foto wisudanya anda akan mengenang bagaimana perjuangan anda mendidik anak. Sedangkan jika anak kita melihat foto tersebut, akan terkenang bagaimana orang tuanya begitu menyayanginya hingga berhasil menyelesaikan studi.

Jasa Video Shooting Jakarta

Mengabadikan momen bahagia seperti pernikahan sebaiknya dilakukan oleh tenaga profesional yang sudah ahli di bidangnya. Kita tentunya ingin melihat foto album yang indah nan bagus jepretan fotonya. Jika kita melakukannya sendiri pasti akan kurang bagus hasilnya.

Bagi anda yang tinggal di Jakarta, salah satu jasa video shooting Jakarta yang profesional untuk melakukan tugas ini adalah Photoology. Photoology adalah foto studio yang berpengalaman dalam melakukan jasa video shooting. Mereka melayani jasa fotografi seperti:

  1. Video Shooting
  2. Video Company Profile
  3. Foto Prewedding
  4. Foto Ulang Tahun,
  5. dan lain sebagainya

Dengan menggunakan Photoloogy, kita bisa mendapatkan foto yang profesional karena mereka memiliki pengalaman dan alat yang canggih untuk melakukan video shooting.

Demikian informasi ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Semoga bermanfaat.

0
Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *