Sal
Pebisnis Keren
Seorang enterpreneur yang suka belajar hal baru tentang bisnis dan teknologi. Menulis blog adalah hobinya sejak lama
2 min read

Jasa View Youtube, Cara Cepat Menambah Viewer

Posted in Tips Bisnis

Sepinya viewer dari video Youtube merupakan permasalahan yang sering dialami oleh pemilik channel Youtube. Berbagai cara dari share ke sosial media, ke WhatsApp, Telegram, mungkin sudah pernah dicoba oleh pemilik channel, namun jika masih sepi viewer maka harus mencari cara lain yang lebih jitu untuk menambahkan view.

Jasa view Youtube adalah solusi jitu yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini. Tapi apakah menggunakan jasa view itu aman? simak penjelasannya di artikel di bawah ini.

Jasa View Youtube, Dongkrak Viewer Anda

Oke, mari kita bahas tentang jasa view Youtube ini. Sesuai dengan namanya, jasa view Youtube adalah jasa yang nantinya dapat menambah view Youtube kita. Dengan bertambahnya view, maka otomatis akan membuat video kita menjadi semakin terkenal dan bisa jadi direkomendasikan oleh pihak Youtube ketika pengguna mencari suatu video.

Lalu apakah jasa view ini aman? jawabannya adalah iya, aman. Asalkan yang melakukan view video tersebut benar-benar manusia yang berasal dari wilayah, device, dan IP yang berbeda.

Anda sebaiknya menghindari melakukan kecurangan dengan menggunakan bot tertentu untuk menambah view. Jika Google/Youtube menemukan kecurangan tersebut hal ini akan berdampak buruk bagi channel anda.

Sebaliknya jika anda ingin menambah view dan komentar secara manual tentu akan membutuhkan waktu yang sangat lama dan juga pasti melelahkan harus melakukan promosi ke orang terdekat satu persatu.

Melihat permasalahan ini, maka muncullah RajaKomen untuk membantu para pemilik channel video Youtube. RajaKomen menghubungkan pemilik channel dan Youtube viewer untuk saling bertemu dan menguntungkan satu sama lain.

RajaKomen, Solusi Menambah Interaksi

RajaKomen adalah salah satu penyedia jasa view Youtube yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan. Layaknya marketplace, anda sebagai pemilik channel bisa melakukan order di dalam RajaKomen, nantinya akan ada banyak orang yang mengambil order tersebut kemudian melakukan interaksi terhadap link video yang anda berikan.

Tidak hanya view, kami justru merekomendasikan agar juga berinteraksi melalui komentar. Dengan adanya komentar yang banyak maka akan timbul interaksi positif membuat orang berdiskusi di dalam video tersebut. Hal ini akan lebih menguntungkan ketimbang hanya view yang bertambah.

Mudah-mudahan penjelasan yang kami berikan ini cukup jelas. Pada akhirnya, menggunakan jasa view Youtube adalah legal dan aman untuk digunakan, karena ini sebagai salah satu promosi berbayar yang memang biasa dilakukan oleh pemilik channel Youtube.

Seberapa banyak harus melakukan promosi? tentu saja kembali lagi ke budget yang anda miliki. Semakin banyak promosi dilakukan akan semakin baik, tetapi juga akan membutuhkan budget yang lebih.

Lalu, tunggu apa lagi, segera kunjungi RajaKomen untuk melihat peluang apa yang bisa anda dapatkan di sana. Semoga bermanfaat.