Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Jasa Setup Instagram Shopping Terbaik untuk Bisnis Anda

1 min read

online shop

Salah satu media sosial yang sudah ada sejak dulu dan masih berjaya hingga sekarang adalah Instagram. Sejak kehadiran pertamanya di tahun 2010, pengguna Instagram semakin bertambah pesat hingga saat ini. Di Indonesia sendiri, Instagram merupakan salah satu sosial media yang memiliki banyak pengguna.  

Instagram dapat bertahan hingga kini tidak terlepas dari perubahan dan inovasi yang terus mereka lakukan. Fitur-fitur tersebut seperti filter, reels, dan Instagram Shopping. Instagram Shopping sudah resmi dirilis pada tahun 2020 bulan Oktober. Sesuai dengan namanya, Instagram Shopping memudahkan pengguna untuk berbelanja melalui Instagram.

Fitur Instagram Shopping tentunya makin mendekatkan antara penjual dan pembeli. Pemilik produk sangat terbantu untuk memasarkan produknya. Sedangkan pembeli, dapat dengan mudah berbelanja tanpa harus meninggalkan Instagram.

Sebagai penjual atau pemilik produk, tentu harus menyesuaikan diri agar dapat menggunakan fitur Instagram Shopping. Bahkan banyak penjual yang menggunakan jasa setup instagram shopping agar dapat menggunakan fitur ini.

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa harus menggunakan Instagram Shopping

1. Meningkatkan penjualan dan engagement

Hasil penjualan dan engagement adalah tujuan utama dari adanya fitur Instagram Shopping ini. Bagaimana tidak? unggahan di Instagram yang semula hanya untuk hiburan bisa juga menampilkan informasi produk secara lengkap.

Pembeli dapat membaca informasi produk dari mulai harga, deskripsinya, bahkan rekomendasi produk lain yang masih relevan. Semakin tinggi follower IG kamu, maka kemungkinan penjualan produk yang kamu miliki juga akan semakin tinggi.

2. Konsumen mudah melihat dan melakukan pembelian

Kemudahan adalah hal yang diinginlan semua orang, bahkan untuk orang yang banyak waktu luang pun juga menginginkan kemudahan.

Coba bayangkan jika melihat produk, sudah ingin membeli tapi masih harus pusing bagaimana cara memesan. Pasti akan lngsung tidak jadi membeli kan? lebih baik cari toko yang memberikan kemudahan.

Nah di sinilah peran penting Instagram Shopping. Dengan penampilan yang unik, seakan calon pembeli yang tidak ingin membeli bisa tiba-tiba memiliki keinginan untuk membeli. Proses pembelian yang mudah akan mempercepat proses closing terjadi.

Instagram Shopping tentunya mempermudah teknik digital marketing yang selama ini orang gunakan. Bahkan jika anda awam sekalipun, saat ini banyak jasa instagram shopping yang menawarkan bantuan untuk melakukan konfigurasi Instagram Shopping.

3. Menambah visitor toko online

Meskipun pembeli bisa melakukan pembelian di instagram, tetapi ada kalanya pembeli ingin melihat lebih detail tentang produk yang akan mereka beli di website.

Nah, jika kamu punya produk untuk untuk dijual, tetapi belum punya website, maka sudah seharusnya kamu mulai membuat website. Website akan membantu produm kita untuk mendapatkan kepercayaan konsumen. Tentunya hal ini akan berpengaruh pada besarnya produk yang terjual nantinya. 

0
Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

The Ultimate Guide To Online Dating

The app Hornet, which caters to the gay male community, has seen a 30-percent increase in social feed engagement since social distancing measures began...
Aleena
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.