Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Cara Merawat Bulu Anjing dengan Mudah

44 sec read

bulu anjing

Anjing adalah hewan peliharaan yang sangat disayangi. Terlebih dengan bulu lebat dan bersih, anjing menjadi semakin menarik. Oleh karena itulah diperlukan cara merawat bulu anjing agar tetap bersih dan lebat.

Ulasan berikut ini akan membahas tentang cara yang bisa Anda lakukan agar bulu anjing yang Anda miliki tetap lebat dan bersih. Penasaran? Simak ulasannya sampai selesai.

Mandikan Secara Teratur

Anjing memang tidak takut air. Oleh karena itulah memandikan anjing sebenarnya bukan pekerjaan yang sulit. Anda bisa memandikan anjing secara berkala, seminggu atau dua minggu sekali. Gunakan shampoo dan conditioner untuk membersihkan bulunya.

Sikat atau Sisir Bulu Anjing Teratur

Selain di mandiin, anda juga bisa menyikat atau menyisir bulunya secara teratur. Cara merawat anak anjing bulu lebat ini tidak akan menguras tenaga anda, karena pada dasarnya anjing juga menikmati ketika anda menyikat atau menyisir bulunya.

Berikan Makanan Berkualitas

Makanan sangat berpengaruh pada kesehatan, termasuk pada bulu. Oleh karena itulah makanan yang tidak berkualitas justru akan menimbulkan kerontokan pada anjing. Gunakan brand makanan yang dianjurkan dan memiliki banyak testimoni bagus dari pelanggannya.

NexGard adalah salah satu brand perawatan untuk anjing yang sangat direkomendasikan untuk anda. cara merawat bulu anjing dengan produk NexGard, bisa anda mulai dari makanan berkualitasnya, kemudian shampoo dan conditioner untuk bulunya. Tentu harganya sangat terjangkau.

0
Admin Seorang penulis di bisniskuy.com, sering berbagi tentang tips seputar bisnis online, peluang usaha, dan informasi bisnis lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.